Monday, March 31, 2014

Jual Cepat Unit Apartemen Full Furnish Tower A Kebagusan City

Dijual cepat, sekarang kondisi tersewa dan akan ready bulan Mei 2014. Harga termurah di lokasi Kebagusan City. Lokasi sangat strategis, mudah kemana saja di dukung oleh fasilitas kendaraan yang mudah dan akses yang mudah ke berbagai arah.
Suasana tenang, nyaman dan aman cocok sekali untuk tempat istirahat dan didukung oleh fasilitas umum penghuni yang lengkap, ada kantin, laundry, Alfamart, klinik, Mushola, kolam renang dan parkir luas.

Spesifikasi Properti :
Tower/Floor/View : A/19/Hook - City
Size : 38m2, 2BR/1 Bathroom
Condition : Full Furnish, TV, Credenza, Sofa, AC, Kitchen Set, Kulkas, Queen Size Spring Bed untuk kamar utama dan lemari built-in, Single Spring Bed untuk kamar kedua, Gorden, Kipas Angin, Kompor Gas, Shower.
Price : IDR 475.000.000
Call : 081280806589 / 085814716949  

0 comments:

Post a Comment

Semoga Anda cepat mendapatkan properti idaman yang menguntungkan, namun jika belum silahkan tinggalkan pesan dan spesifikasi properti yang dibutuhkan pada komen di bawah ini.
Anda juga bisa meninggalkan id email pada Follow by Email di samping kanan atas untuk mendapatkan informasi properti terbaru dari kami. Setiap posting properti kami yang terbaru akan masuk otomatis ke email Anda.
Terima kasih telah berkunjung dan kami nantikan kunjungan selanjutnya.