Tuesday, March 4, 2014

Jual Lahan Industri 25Ha Untuk Pabrik di Karawang.

Sehubungan dengan adanya perubahan UMP Jakarta yang begitu signifikan akhir-akhir ini dan adanya tutntutan kaum pekerja/karyawan untuk UMP lebih tinggi berdampak negatif terhadap industri-industri yang beroperasi di Jakarta dsk.
Kebanyakan pabrik-pabrik yang selama ini beroperasi di Jakarta memutuskan untuk pindah area operasional ke daerah yang UMP lebih murah. Bayangkan jika perusahaan memiliki karyawan 1000 orang dengan selisih UMP Rp 500.000 saja maka setiap bulan perusahan bisa save senilai 1000xRp500.000= Rp500.000.000 /bulan. Bagaimana dengan perusahan yang mengggaji karyawan sampai >5000 ???

Keputusan pindah daerah operasional tersebut diambil berdasarkan perhitungan perusahaan bahwa lebih murah dan menguntungkan mereka jika pindah daerah operasional dari pada bertahan di DKI Jakarta dengan UMP yang tinggi.

Kebanyakan perpindahan tersebut ke Jawa Barat, Jawa Tengah. Nah untuk Jawa Barat kami memiliki lahan yang sebagaian sudah Sertifikat Hak Milik berlokasi di daerah Karawang dengan akses konteiner 40fit.
Peruntukan untuk Industri.
Luas Lahan : 25 ha
Harga : Rp 250.000/m2
Peminat Serius saja hubungi kami segera HP 081280806589

0 comments:

Post a Comment

Semoga Anda cepat mendapatkan properti idaman yang menguntungkan, namun jika belum silahkan tinggalkan pesan dan spesifikasi properti yang dibutuhkan pada komen di bawah ini.
Anda juga bisa meninggalkan id email pada Follow by Email di samping kanan atas untuk mendapatkan informasi properti terbaru dari kami. Setiap posting properti kami yang terbaru akan masuk otomatis ke email Anda.
Terima kasih telah berkunjung dan kami nantikan kunjungan selanjutnya.