Sunday, August 25, 2013

APJ26082013. Apartemen Jual Kebagusan City Tower C

APJ26082013. Apartemen Jual Kebagusan City Tower C
Apatemen Jual Kebagusan City Tower C terletak di lokasi yang strategis, dekat ke berbagai pusat perbelanjaan, transportasi, universitas dan sentra bisnis. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai suasana home, segar dan tenang dengan pemandangan hijau yang sangat menarik dan penuh inspirasi. 

Apartemen Kebagusan City tergolong sukses dalam pemasarannya karena dari 3 tower yang disediakan sudah nyaris habis terjual. Tower B merupakan tower yang baru dibangun dan akan melakukan penyerahan unit sekitar akhir tahun 2013 juga terjual 97%. Untuk Tower A dan C yang telah diserah terimakan unitnya ke pemilik tergolong ramai hampir tidak ada unit yang kosong. Minat pembeli unit secondary sangat tinggi untuk lokasi ini dan tak kalah juga peminat dari penyewa begitu tinggi karena lokasinya yang strategis dan suasananya yang hijau.

Fasilitas dalam kompleks :
1. Lobby Bersama
2. Kolam renang bersama
3. Keamanan 24 jam
4. Cofee Shop
5. AlpaMart
6. Salon and Beauty+SPA
7. Konsultan Interior

Spesifikasi Unit : 
Posisi unit di pojok samping tangga darurat, jarang ada dengan sirkulasi udara yang sangat segar di dalam ruangan unit. View kolam renang dan view jauh adalah pemandangan hijau. Telah dilengkapi dengan water heater, kompor gas digital, kitcjen set, kulkas, dispenser.
Ruang Tamu : Sofa, tv 24 in, AC, Meja makan set. Lantai Vinil.
Ruang Kamar : Spring bad 2 unit, size no 2 dan nomor 3, lemari pakaian 2 unit, AC. Semua furnish mewah dan lengkap tinggal bawa koper saja. Dilengkapi Lobby Apartemen yang cukup luas dan mewah dibanding tower lainnya. JARANG ADA SEPERTI INI.
Harga Unit : Rp 615.000.000
Hubungi : 085814716949 / 081280806589

0 comments:

Post a Comment

Semoga Anda cepat mendapatkan properti idaman yang menguntungkan, namun jika belum silahkan tinggalkan pesan dan spesifikasi properti yang dibutuhkan pada komen di bawah ini.
Anda juga bisa meninggalkan id email pada Follow by Email di samping kanan atas untuk mendapatkan informasi properti terbaru dari kami. Setiap posting properti kami yang terbaru akan masuk otomatis ke email Anda.
Terima kasih telah berkunjung dan kami nantikan kunjungan selanjutnya.