Monday, August 26, 2013

Tanah Jual 1385m2 H. Baping Ciracas Jakarta

Tanah Jual 1385m2 H. Baping Ciracas Jakarta Timur terletak di lokasi yang tergolong strategis, 50 meter dari jalan raya, jalan depan lahan lewat 2 mobil dengan lebar sekitar 8 meter. Lahan ini hanya sekitar 2 km ke tol Pasar Rebo, dekat ke pusat perbelanjaan WellMart, Tamini Square, dekat ke RS Pasar Rebo, RS Harapan Bunda, RS Jantung Pasar Rebo, hanya 15 menit ke Citos, 20 menit ke UI.
Lokasi dekat kompleks DKI dan adalah tanah darat berada di atas jalan jadi tidak perlu di urug lagi, bebas banjir dan suasana cocok untuk rumah.

Spesifikasi :
Surat : Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) Jika Anda akan membangun cluster mini maka tidak perlu lagi menurunkan status dari SHM ke HGB tapi bisa langsung urus IMB dan mulai membangun. Biar pembeli unit rumah yang menaikkan sendiri ke SHM.
Luas tanah : 1385m2, Dimensi : Lebar 19 meter x Panjang 65 meter
Harga : Rp 2.500.000/m2
Hubungi : 085814716949  

0 comments:

Post a Comment

Semoga Anda cepat mendapatkan properti idaman yang menguntungkan, namun jika belum silahkan tinggalkan pesan dan spesifikasi properti yang dibutuhkan pada komen di bawah ini.
Anda juga bisa meninggalkan id email pada Follow by Email di samping kanan atas untuk mendapatkan informasi properti terbaru dari kami. Setiap posting properti kami yang terbaru akan masuk otomatis ke email Anda.
Terima kasih telah berkunjung dan kami nantikan kunjungan selanjutnya.