Sunday, August 25, 2013

KJ26082013. Kavling Jual 990m2 Ciangsana Seberang Kota Wisata

Ciangsana adalah salah satu daerah yang sedang berkembang dalam hal properti, Ciangsana juga dikenal sebagai lokasi yang terus berkembang membangun sarana pendidikan mulai dari Sekolah Dasar sampai Universitas karena daerah ini dekat ke Cibubur, Jati Asih, Cileungsi sebagai pusat pengembangan properti yang sangat pesat terkoneksi ke pusat pemerintahan "Jakarta". Lokasi ini merupakan tempat yang cocok untuk investasi Anda karena harga tanah akan terus naik seiring dengan bertumbuhnya pembangunan di daerah tersebut.

Kavling Jual 990m2 Ciangsana Seberang Kota Wisata merupakan lokasi yang sangat strategis pas di seberang akses Kota Wisata - Ciangsana, dekat salah satu sarana pendidikan SMA dan tidak jauh dari 'Pilar Bangsa'. 
Lokasi kavling ini berjarak sekitar 75 meter dari jalan raya Ciangsana dan ada akses 2 mobil sampai ke lokasi.

Spesifikasi :
1. Surat : Sertifikat Hak Milik
2. Luas : 990m2 (25 x 50 meter) Persegi Panjang.
3. Peruntukan : perumahan
4. Harga : Rp 1.300.000/m2 Nego Tipis
Hubungi : 085814716949

0 comments:

Post a Comment

Semoga Anda cepat mendapatkan properti idaman yang menguntungkan, namun jika belum silahkan tinggalkan pesan dan spesifikasi properti yang dibutuhkan pada komen di bawah ini.
Anda juga bisa meninggalkan id email pada Follow by Email di samping kanan atas untuk mendapatkan informasi properti terbaru dari kami. Setiap posting properti kami yang terbaru akan masuk otomatis ke email Anda.
Terima kasih telah berkunjung dan kami nantikan kunjungan selanjutnya.