Thursday, February 13, 2020

Mahata Tanjung Barat Jakarta Selatan

Sedang dibangun Mahata Tanjung Barat Jakarta Selatan yang merupakan konsep hunian fleksibel di lokasi yang sangat strategis dan memiliki nilai pertumbuhan yang dinamis sangat cocok buat hunian dan investasi.

Pertama di Indonesia di bangun Apartemen dengan konsep Transit Oriented Develpment di singkat TOD dengan berbasih mengintegrasikan transportasi umum dengan hunian dimana hunian ini langsung terkoneksi dengan stasiun Kereta Api Tanjung Barat yang memudahkan bepergian kemana saja dengan hemat waktu.

Ini pertama di Indonesia, Perumnas bekerjasama dengan PT. KAI membangun Apartemen Hunian dengan TOD terintegrasi dengan moda Transportasi Umum seperti KRL, Halte Bis, Halte Angkutan Umum dan Jalan Raya Dua Arah. Jika Anda mau bebas dari kemacetan maka ini adalah pilihan tepat bagi Anda.

Tersedia dalam 3 Type Unit, yaitu :
+ Unit Studio: 24 - 27 m2 - Start from Rp 600 Juta
+ Unit 1 Bedroom: 37 - 39 m2 - Start from 850 Juta
+ Unit 2 Bedroom: 44 - 50 m2 - Start from 1,1 Milyar
Type Studio : 24 - 27 m2
Type 1 Bedroom : 37 - 39 m2
Type 2 Bedroom : 44 - 50 m2

Untuk informasi lebih lanjut tentang ketersediaan unit dan harga, silahkan hubungi kami WhatsApp 
Dengan senang hati kami akan melayani Anda.



0 comments:

Post a Comment

Semoga Anda cepat mendapatkan properti idaman yang menguntungkan, namun jika belum silahkan tinggalkan pesan dan spesifikasi properti yang dibutuhkan pada komen di bawah ini.
Anda juga bisa meninggalkan id email pada Follow by Email di samping kanan atas untuk mendapatkan informasi properti terbaru dari kami. Setiap posting properti kami yang terbaru akan masuk otomatis ke email Anda.
Terima kasih telah berkunjung dan kami nantikan kunjungan selanjutnya.