Tuesday, November 25, 2014

Dijual Rumah Cluster Dalam Kompleks Elit Premier Estate Bambu Apus Jakarta Timur

Dijual rumah tipe cluster dengan kondisi sangat baik dan terawat yang terletak di kawasan elite komplek perumahan Premier Estate di daerah Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur

Tersedia Fasilitas keamanan 24 jam, club house, sport center, supermarket, mall, dekat TK SD SMP International, tersedia jaringan TV internet kabel First Media, jalan paving block terlebar.

Akses mudah dijangkau dari kota Jakarta, cuma 300 meter dari exit tol TMII dan Tol Cilangkap 
( Tol JORR ).

Posisi hook, halaman luas, teras terdapat pada depan, belakang dan samping rumah, terdapat kolam ikan di taman belakang rumah, ada gazebo dan payung taman, carport 4 mobil, jetpump, 2 filter air, solar system water heater, mesin air minum Advance, kitchen set, lantai 2 full parquet kayu.


Spesifikasi Properti :
Surat : Sertifikat Hak Milik
Hadap : Selatan dan Timur
Luas Tanah : 358 m2
Luas Bangunan : 210 m2
Kamar Tidur : 4+1
Kamar Mandi: 3+1
Teras : Ada di depan, belakang dan samping rumah
Carport : 4 mobil
Garasi : 1 Mobil
Furnish : Full Furnish
Gajebo : 1
Harga Murah : Rp 4.950.000.000
Hubungi : 081280806589

0 comments:

Post a Comment

Semoga Anda cepat mendapatkan properti idaman yang menguntungkan, namun jika belum silahkan tinggalkan pesan dan spesifikasi properti yang dibutuhkan pada komen di bawah ini.
Anda juga bisa meninggalkan id email pada Follow by Email di samping kanan atas untuk mendapatkan informasi properti terbaru dari kami. Setiap posting properti kami yang terbaru akan masuk otomatis ke email Anda.
Terima kasih telah berkunjung dan kami nantikan kunjungan selanjutnya.